Terjadi di Purwakarta, Tak Terima Ditegur, Anak Kandung Tega Aniaya Orangtua

Terjadi di Purwakarta, Tak Terima Ditegur, Anak Kandung Tega Aniaya Orangtua

KANITRESKRIM Polsek Bojong Purwakarta akhirnya mengamankan Supyan Suri Alias Tekel (33), terduga pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Kp. Cipeundeuy, RT 02/01 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (10/7/2020) lalu sekira Pukul 14.00 Wib

Pelaku diamankan berdasarkan laporan polisi No. LP/26/VII/2020/Jbr/Res Pwk/Sek Pld tanggal 10 Juli 2020. Adapun korban H. Encang Hasanudin (60) diketahui sebagai seorang mubaligh di Kp. Cipeundeuy, RT 02/01, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Ironisnya penganiayaan yang terjadi di rumah korban itu dilakukan oleh anak kandung korban sendiri, Supyan Suri. Pelaku melakukan perbuatan tersebut karena kesal kepada orang tuanya dikarenakan mendapat teguran oleh korban saat pelaku akan menggunakan papan untuk menutupi sekat kamarnya.

Merasa tidak terima ditegur oleh korban, kemudian pelaku menganiaya korban dengan memukul pundak korban dan tangan mengepal sebanyak satu kali. Kemudian pelaku mendorong korban hingga terjatuh.

Parahnya lagi, setelah terjatuh korban diinjak-injak menggunakan kaki kanan berkali-kali mengenai leher dan kepala atas. Dari kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian pundak, leher, kepala dan pipi sebelah kanan akibat terjatuh ke lantai teras rumah.

Warga setempat yang mengetahui hal itu kemudian mengamankan pelaku ke Polsek Bojong. Pihak polsek sendiri saat ini sudah melakukan upaya dan tindakan, mulai dari penerimaan laporan, mendatangi TKP dan mencari saksi – saksi.

“Sampai mengantarkan korban untuk melakukan visum dan melakukan penyidikan,” kata Kapolsek Bojong Iptu Hermawan melalui Kanitreskrim¬†Aiptu Lili Somantri dalam keterangannya yang diterima bhayangkaranusantara.com via pesan whatapss. Acep – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Kapolda Sumsel Jadi Irup Sertijab Dansat Brimob