Terjadi di Desa Matano, Adik Kandung Ancam Aniaya Kakaknya

Terjadi di Desa Matano, Adik Kandung Ancam Aniaya Kakaknya

SEORANG pria di Desa Matano, Kabupaten Luwu Timur berinisial AS (28) melakukan dugaan penganiayaan terhadap korban AR (44) yang tak lain adalah saudara (kakak) kandungnya sendiri.

AS mengaku, kejadian berawal saat ada kegiatan gotong royong dross/panen jagung di kebun milik Hasniati Kamis – Sabtu (4/7/20) oleh kelompok tani di wilayah Dusun Bone Putih, Desa Matano, Kecamatan Nuha.

Sementara menurut pernyataan AR, kejadian bermula ketika dirinya sedang bekerja dan ditegur AS yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

“Karena adanya perbedaan cara dalam bekerja, kemudian terjadi adu mulut antara kedua pihak sehingga terduga mengeluarkan parang yang diselip di pinggangnya,” ungkap korban.

Korban menuturkan, beruntung saat itu ada beberapa orang di lokasi kejadian yang melerai sehingga niat perbuatan pelaku tidak terjadi.

Sebuah sumber menyebut, terduga pelaku AS memang sebelumnya sudah pernah melontarkan ancaman untuk “memarangi” korban.

Atas kejadian tersebut korban kemudian mendatangi Polres Luwu Timu Sabtu (4/7/20) untuk melaporkan kejadian terduga pelaku pengancaman yang dilakukan adik kandungnya sendiri. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Geger, Jasad Wanita Status Janda Ditemukan Tewas Tersetrum Pagar Kebun