Tekan Covid 19, Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker di Pasar

Tekan Covid 19, Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker di Pasar

UPAYA menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker untuk memantau kegiatan bagi pengunjung pasar, baik penjual maupun pembeli di pasar Prapat Garangan, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, Minggu (28/06/20).

Kegiatan ini merupakan sebuah upaya penertiban bagi warga masyarakat, baik itu penjual maupun pembeli di pasar Prapat Garangan, Kecamatan Wonosamudro yang tidak patuh dalam kewajiban pemakaian masker. Kegiatan ini juga didasari karena banyaknya pengunjung pasar yang mengabaikan imbauan menggunakan masker.

Kegiatan ini pimpin langsung Camat Wonosamudro, Sadeli, S.Sos, MM, Kepala Desa Wonosegoro beserta perangkat Desa, Tim Puskesmas Wonosegoro, Danramil 17/Wonosegoro beserta anggota, dan anggota Polsek Wonosegoro.

Saat ditemui, Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Arh Iswadi Yusuf menilai pemahaman warga akan bahaya Covid-19 masih terbatas. Hal itu disampaikannya menanggapi sejumlah pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

“Masih banyak warga yang belum sepenuhnya memahami akan pentingnya masker di tengah pandemi virus Corona ini, terbukti masih banyak warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah, apalagi di tempat tempat umum, seperti di pasar ini,” ungkap Danramil.

“Kami tidak bosan bosannya akan terus mengingatkan dan mensosialisasikan pentingnya memakai masker, mari kita hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri,” imbuh Danramil. Sam=Maryo/Pendim 0724 Boyolali

Facebook Comments
Baca Juga:  Pemasangan Atap Rangka Baja SDN 77 Tanjung Lengkayap Dihadiri Kejari dan Disdik OKU