Tak Terbendung, Pengukuhan Tim Pemenangan Husler – Budiman di Luwu Timur Tumpah Ruah Ribuan Relawan

Tak Terbendung, Pengukuhan Tim Pemenangan Husler – Budiman di Luwu Timur Tumpah Ruah Ribuan Relawan

 22 total views,  3 views today

MENGHADAPI pemilihan kepala daerah, tentunya setiap kandidat yang bertarung harus mempunyai tim pemenangan yang solid untuk memenangkan perhelatan pemilukada.

Tak terkecuali kandidat incumbent Husler – Budiman. Untuk mempersiapkan pertarungan Pemilukada Luwu Timur, Rabu Malam (5/8/20) ini telah melakukan pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten yang dihadiri ribuan relawan pendukung.

Pengukuhan berlangsung di Lorong 3 Puncak Indah, Malili dalam keadaan sederhana tapi antusias relawan memadati tempat tersebut dengan tumpah ruah.

Salah seorang relawan yang hadir dan sempat diwawancari Bhayangkara Nusantara mengatakan, dirinya datang ke tempat ini dengan sukarela karena rasa simpatinya untuk mendukung Husler untuk yang kedua kalinya memimpin Luwu Timur.

Kegiatan ini, jauh sebelumnya dari panitia juga sudah mengingatkan tentang peraturan protokol kesehatan terkait Covid-19, tetapi tetap para relawan datang sendiri untuk menyaksikan prosesi pengukuhan tersebut. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Pasangan H. Muharram - H. Gamalis Deklarasi Sebagai Calon Bupati dan Wabup Berau, Tim Laskar Piposs Optimis Menang
%d bloggers like this: