Tak Butuh Waktu Lama Polres Pringsewu Ungkap Kasus Penusukan Kakak Beradik

Tak Butuh Waktu Lama Polres Pringsewu Ungkap Kasus Penusukan Kakak Beradik

 1 total views,  1 views today

Kejadian penusukan terhadap dua bersaudara oleh temannya sendiri yang mengakibatkan satu korban meninggal dan satu luka berat yang terjadi, sabtu  (21/12/19) dini hari dihalaman King Karoeke Pringsewu, tak butuh waktu lama Polisi bekuk pelakunya.

Saat Press release di Mapolres Pringsewu, Senin (23/12) Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri S.IK di dampingi Kasat Reskrim AKP Syahril Paison S.H, mengungkapkan,
kejadian penganiayaan yang mengakibatkan satu korban tewas dan satu luka berat  selain pelakunya akibat terpengaruh minuman keras juga karena tersinggung kata-kata ke dua korban kepada tersangka hingga berlanjut perkelahian dan penusukan terhadap kedua korban.

“Pelaku Anton Djatmiko (29) manusuk korban Agung Putra Perdana ( 20) menggunakan sebilah badik sebanyak lima kali yang mengakibatkan korban meninggal saat di bawa kerumah sakit dan menusukan ke korban ke dua yaitu Kiki Kurniawan (28)  sebanyak satu kali yang mengakibatkan luka berat,” terangnya.

Usai kejadian tak butuh waktu lama tim Rekrim Polres Pringsewu  bekuk pelaku Anton Djatmiko dirumahnya tanpa perlawanan.

Tersangka dikenakan pasal 340 subsider pasal 338 lebih subsider pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia/ hilangnya nyawa seseorang, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup dan paling lama 20 tahun penjara. ” Karena tersangka ini spat pulang kerumahnya mengambil badik dan kembali untuk melakukan penusukan,” jelasnya.

 

Facebook Comments
Baca Juga:  Tak Bisa Tahan Nafsu Bejat, Wanita Tua pun Disikat
%d bloggers like this: