SMPN 45 Kota Bekasi Wujudkan Zona Integritas Pendidikan

SMPN 45 Kota Bekasi Wujudkan Zona Integritas Pendidikan

 3 total views,  3 views today

GUNA mewujudkan Zona Integritas Pendidikan, SMPN 45 Kota Bekasi mengadakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Hukum bersama jajaran Polsek Pondok Gede kepada para siswa/siswi di SMPN 45, Senin (17/2/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala SMPN 45 Kota Bekasi Toto Suranto, S.Pd didampingi guru Eulis Emma, S.Pd, Panit Binmas 1 Polsek Pondok Gede Iptu Kusnandar mewakili Kapolsek Pondok Gede, Bhabinkamtibmas Jati Bening Baru Aiptu Hendi Panjaitan dan Kapospol Jati Bening Ipda Slamet Riyadi.

Giat Binluh ini dihadiri juga mitra Polri dari Pamwil Polrestro Kota Bekasi dan Pokdarkamtibmas Jati Bening Baru. “Kami selaku pihak keamanan siap membantu, memantau dan melindungi siswa/siswi untuk tidak terlibat tawuran, agar para pelajar SMPN 45 bisa mewujudkan harapannya,” jelas Bhabinkamtibmas Jati Bening Baru Aiptu Hendi Panjaitan.

Sementara Kapospol Jati Bening Ipda Slamet Riyadi dalam arahannya mengajak seluruh siswa agar semangat dalam belajar, menghormati guru, orangtua dan teman-teman sekolah, kakak dan adik kelas.

“Jangan juga membully kawan-kawan sekolah yang akibatnya bisa dikeluarkan dari sekolah ini,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Panit Binmas 1 polsek Pondok Gede Iptu Kusnandar mengimbau kepada siswa-siswi SMPN 45 Kota Bekasi untuk selalu menanamkan kedisiplinan, agar cita-cita bisa diraih melalui proses dari sekarang. Jangan melakukan hal-hal yang dianggap bercanda namun dapat membahayakan seperti yang saat ini viral Skull Breacer Challengger, karena akan fatal akibatnya.

“Gunakanlah medsos dengan baik dan benar, katakan tidak pada narkoba, tertiblah berlalu lintas karena anak SMP belum waktunya berangkat sekolah menggunakan sepeda motor sendiri,” jelas Iptu Kusnandar.

Pada kesempatan itu, Toto Suranto, S.Pd mewakili sekolah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Gede yang telah bersedia datang mengadakan bimbingan penyuluhan di SMPN 45 Kota Bekasi. Bachtiar – Bekasi

Facebook Comments
Baca Juga:  Pelibatan Peran Serta Masyarakat Untuk Bentuk Daya Tangkal Narkoba
%d bloggers like this: