Sinergi Antar Lembaga, DPD FOKAN Jawa Timur Sambangi LRPPN Bhayangkara Indonesia

Sinergi Antar Lembaga, DPD FOKAN Jawa Timur Sambangi LRPPN Bhayangkara Indonesia

DALAM rangka sinergi antar lembaga, Ketua DPD FOKAN Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, SE beserta pengurus sambangi Sekretariat Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indonesia di Banyuwangi, baru-baru ini.

Kedatangan istri Bupati Bangkalan itu didampingi Sekretaris Umar Al Khotob dan Bendahara M. Fawait disambut langsung Ketua LRPPN Bhayangkara Indonesia, M. Hiksan, S.Pd, MM.

Sinergi ini juga ditandai dengan penandatanganan MoU atau nota kesepahaman bersama sesama IPWL rehabilitasi penyalahguna narkoba yang dilakukan Ketua FOKAN Jatim dan Ketua LRPPN Bhayangkara Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Zaenab Zuraidah Latif, SE menegaskan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan terhadap para korban penyalahguna narkoba dalam berbagai bentuk.

Di antaranya melalui penyuluhan dan kampanyekan bahaya narkoba dan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Semoga yang sudah menjadi korban dibukakan pintu hatinya, diberikan kesembuhan dan kembali ke jalan yang benar, dan bagi kita semua yang belum menjadi korban peredaran gelap narkoba, semoga dijauhkan,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Srikandi Bangkalan ini, usai pandemi Covid-19 pihaknya akan menggelar road show di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk program P4GN yang akan bersinergi dengan BNN Provinsi Jatim dan seluruh element masyarakat di Jawa Timur. MCM/WAID – BANYUWANGI

Facebook Comments
Baca Juga:  Deputi Pemberantasan BNN dan GMDM Tandatangani Perjanjian Kerja Sama P4GN