Setelah Tangkap 14 Tersangka Pengguna, Sat Narkoba Polres Pringsewu Gasak Pengedarnya

Setelah Tangkap 14 Tersangka Pengguna, Sat Narkoba Polres Pringsewu Gasak Pengedarnya

 2 total views,  2 views today

Dari hasil pengembangan penangkapan 14 tersangka pengguna narkoba hari Minggu (22/12/19) lalu, kini bandarnya berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Pringsewu.

Dalam press release Jum’at (10/1/20) pagi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri S.IK, didampingi Kasat Narkoba Iptu Deddy Wahyudi menerangkan, pada Rabu malam kemarin Sat Res Narkoba telah mengamankan dua orang diduga Bandar Narkoba jenis Sabu di Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Dua tersangka yang diamankan yaitu Erwin alias Wiwin dan Rani D Deslean, kemudian barang bukti yang berhasil diamankan berupa, 11 buah plastik klip berisi sabu dengan berat kurang lebih 35,83 gram, 1 buah plastik klip bekas pakai, 1 buah timbangan digital, 1 buah kotak yang bertuliskan AOSAL, 1 buah sekop terbuat dari sedotan, 4 bendel plastik klip, uang tunai Rp, 500.000,- (limaratus ribu rupiah), 2 unit hp ,1 ban bekas , 1 tampah dan 3 kantong plastik.

“Penangkapan ke dua tersangka ini adalah hasil dari pengembangan penangkapan 14 tersangka pengguna narkoba pada tanggal 22 bulan Januari kemarin, dan saat melakukan penggledahan dirumah tersangka barang bukti disembunyikan di dalam ban dalam motor bekas dan ditutupi tampah, namun atas kejelian anggota barang bukti berrhasil ditemukan, tersangka ini juga sudah 3 tahun menjadi pengedar,” pungkasnya.

Dari tindak pidana yang dilakukan tersangka dalam penyalahgunaan Narkotika golongan 1 bukan tanaman dikenakan pasal 114 jo pasal 132 dengan hukuman enam sampai 20 tahun penjara. Joko – Pringsewu

Facebook Comments
Baca Juga:  Peringatan!!! Langgar Dua Pergub DKI, Ini Sanksinya
%d bloggers like this: