Serap Aspirasi Warga Rutan, GSVL Sambangi Rutan Malendeng

Serap Aspirasi Warga Rutan, GSVL Sambangi Rutan Malendeng

 2 total views,  1 views today

BICARA soal kemanusiaan buat seorang Vicky Lumentut, Walikota Manado menjadi hal penting. Utamanya segala hal yang akan dilakukan untuk membantu dan melindungi warganya. Meskipun terkadang ada yang sering terlewatkan, semua kembali lagi kepada sosok pemimpin populis tersebut.

“Saya hanya seorang manusia yang memiliki keterbatasan, tidak mungkin saya dapat melakukan seorang diri tanpa dukungan, sokongan dan partisipasi dari semua pihak dalam penanganan hal-hal yang bersinggungan dengan masalah kemanusiaan,” tandas bakal Calon Gubernur 2020 kepada awak media bhayangkaranusantara.com..

Seperti yang dilakukannya pada Sabtu, (14/3/2020) saat berkesempatan menyambangi warga penghuni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, kehadiran pasangan hidup Prof. DR. Julieta Paula Amelia Runtuwene, MS, DEA ini, tak lain ingin melihat langsung warga yang tersandung persoalan hukum dan yang tengah menjalani proses hukum.

Tujuan lain dari kunjungan orang nomor satu Kota Manado itu dalam rangka mendengar keluh-kesah dan menyerap aspirasi warga penghuni Rutan Malendeng yang di dalamnya terdapat sejumlah warga Kota Manado yang butuh perhatian.

Dalam kesempatan tersebut GSVL melakukan sentuhan-sentuhan kemananusiaan, arahan serta nasehat meluncur dari mulut lelaki yang terlahir 60 tahun lalu tersebut, tepatnya, 8 Juni 1959.

Kehadiran Lumentut membuat warga penghuni Rutan Malendeng jadi berbunga-bunga, gembira dan senang melihat kehadiran pemimpin daerah yang dikenal dengan slogan “Manado Cerdas.

“Kami senang dengan Pak Walikota datang menyambangi dan menemui kami langsung di Rutan Malendeng ini sambil menyampaikan keinginan mereka, yakni meminta perhatian serta bantuan kemanusian dari Walikota dua periode, pilihan rakyat,” ujarnya.

Di akhir kunjungannya Walikota Lumentut berterima-kasih dan mengapresiasi warga yang menghuni Rutan Malendeng dan berjanji akan memperhatikan setiap keinginan serta aspirasi mereka.

Baca Juga:  Awak Media di OKU Selatan Dapat Bantuan Covid-19

“Say berharap tetap menjaga kesehatan, berdoa dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, berubah menjadi hidup baru,” harap Walikota yang peduli dengan kesejahteraan warganya ini. Jola – Sulut

Facebook Comments
%d bloggers like this: