Seorang Pemuda di Desa Sirnahmanah Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Motifnya Depresi

Seorang Pemuda di Desa Sirnahmanah Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Motifnya Depresi

SEORANG pemuda berinisial HD (42), warga RT 09/03, Kampung Pasirmuncang, Desa Sirnahmanah, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta ditemukan dalam keadaan meninggal dunia gantung diri, Kamis (9/7/20).

HD mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon nangka di perkebunan. Pihak kepolisian menjelaskan motif korban depresi. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Darangdan AKP Subagjo didampingi Babinsa Serda Dodo Muntiana.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa terjadi sekira pukul 07.00 WIB bermula saat ditemukan korban. Namun betapa terkejutnya saat mengetahui HD sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali kawat dan tali sepatu berwarna hitam.

“Korban gantung diri di pohon nangka tak jauh dari perkampungan yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian kami meminta pertolongan kepada Ketua RT setempat,” kata warga setempat ibu Dedeh.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Darangdan AKP Subagjo bersama jajarannya dan tim Polres Purwakarta langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sesampainya di lokasi didapati korban dalam keadaan posisi masih tergantung pada batang pohon nangka.

“Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya dimakamkan. Untuk motif bunuh diri sampai saat ini belum diketahui,” kata Kapolsek AKP Subagjo. Acep/Iip – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Deklarasi Pahlawan Anti Narkoba Momentum Perang Terhadap Narkoba