Semoga Husnul Khotimah, Nurohman Penggalang Sedekah Masjid Al Burhan Tewas Tenggelam

Semoga Husnul Khotimah, Nurohman Penggalang Sedekah Masjid Al Burhan Tewas Tenggelam

Muhamad Nurohman (20) warga RT 002 RW 001 Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo tewas tenggelam di Embung / Dam yang terletak di Pekon Pandan Surat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Menurut Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir, SH mewakili Kapolres Pringsewu mengatakan,
pada hari Sabtu 15 Februari 2020 sekitar pukul 10.00 Wib korban datang kerumah Vicki dan mengajak Vicki, Saputro dan Ariwanto untuk mandi di embung/dam yg terletak di Pekon Pandan Surat Kecamatan Sukoharjo.

“Sekitar pukul 10.30 Wib korban dan para saksi tiba di lokasi embung / dam kemudian korban dan para saksi masuk dan mandi didalam Embung / Dam yang memiliki kedalaman sekitar 2 (dua) meter namun kemudian saksi Vicky melihat korban melambaikan tangan dan langsung tenggelam melihat hal tersebut dikarenakan para saksi belum mahir berenang maka kemudian saksi Ariwanto dan saksi Saputra meminta bantuan kepada masyarakat yang rumahnya berada sekitar 200 (dua ratus) meter,” katanya.(15/02).

Lanjutnya, pada sekitar pukul 11.00 Wib korban berhasil ditemukan dengan bantuan masyarakat dan Polsek Sukoharjo dimana korban sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan terlihat tanda-tanda bekas kekerasan penganiayaan pada jenazah, barang bukti yang diamankan pakaian yang dikenakan oleh korban berupa 1 (satu) helai celana jeans pendek warna cream, 1 (satu) helai baju kaos lengan pendek warna putih. Keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah (dibuatkan surat pernyataan),”terangnya.

Facebook Comments
Baca Juga:  Jajaran Polda Sumsel Adakan Safari Sholat Subuh