Sejumlah Walimurid Mempertanyakan Surat Kuasa Dana BSM di SMP Negeri 1 Pulau Beringin, OKU Selatan

Sejumlah Walimurid Mempertanyakan Surat Kuasa Dana BSM di SMP Negeri 1 Pulau Beringin, OKU Selatan

 5 total views,  3 views today

SEJUMLAH walimurid SMP Negeri 1 Pulau Beringin, OKU Selatan, Sumsel resah dan mempertanyakan terkait adanya surat kuasa dari pihak sekolah untuk pencairan BSM (Bantuan Siswa Miskin).

Menurut keterangan para walimurid, pihak sekolah baru-baru ini memberikan surat tersebut kepada siswa/siswi SMP N 1 Pulau Beringin untuk ditanda-tangani. Terhitung sudah dua kali dimintai untuk itu.

Surat kuasa tersebut mulai keluar sejak tahun 2018 dan 2019, tetapi dana BSM yang dijanjikan itu tak kunjung diterima oleh para siswa/i. Hal itu diungkapkan beberapa walimurid yang tak mau di sebutkan namanya.

Sementara Kepala SMP N 1 Pulau Beringin, Siti Maruya ketika dihubungi bhayangkaranusantara.com membenarkan adanya surat kuasa tersebut dan belum bisa membagikan rekening BSM karena masih banyaknya berkas susulan dari siswa siswi yang baru.

“Sudah ada yang cair tetapi belum bisa dibagikan dikarenakan adanya susulan berkas yang baru dengan dalil takut walimurid tidak terima ada yang sudah dapat dan yang belum dapat dana BSM,” kata kepala sekolah Jumat (21/02/2020) di ruang TU SMP N 1 Pulau Beringin.

Untu itu para walimurid SMP N 1 Pulau Beringin meminta kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan khususnya Dinas terkait agar segera menindaklanjuti dan mengklarifikasi masalah meresahkan mereka saat ini. Rasid/Slamat – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Giat Sosialisasi Cegah Corona dengan Bersepeda, GSVL Pantau Sejumlah Titik
%d bloggers like this: