Segera… Manado Town Square Lockdown

Segera… Manado Town Square Lockdown

 3 total views,  3 views today

SALAH satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Manado dalam waktu dekat bakal lockdown.  Management Manado Town Square melalui rilis resminya mengeluarkan pemberitahuan kepada khalayak ramai tentang penutupan sementara pusat perbelanjaan yang setiap harinya dibanjiri pengunjung tersebut.

Penutupan sementara waktu Manado Town Square bakal dilakukan Minggu, 29 Maret sampai dengan 8 April 2020, guna menindaklanjuti arahan, imbauan dan instruksi Pemerintah Kota Manado terkait upaya pencegahan dan pengendalian wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) khususnya di Kota Manado.

Management Manado Town Square menyadari benar bahwa pusat perbelanjaan yang terbilang sangat representatif itu bakal menjadi spot bersarangnya virus Corona dan menyebar kepada siapa saja yang berkunjung ke salah-satu pusat perbelanjaan tergolong mewah itu.

Keputusan Management Manado Town Square untuk menutup sementara operasional pusat perbelanjaan yang ramai pengunjung baik dari dalam dan luar daerah seperti Gorontalo, Sulteng, Ternate dan Papua.

“Walaupun dinilai sebagai sebuah langkah kadung terlambat, namun tetap diapresiasi sejumlah pihak sebagai langkah tepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar Bertje Rotikan, Dirwaster L-KPK Provinsi Sulut.

Sebagaimana diketahui, terjangan virus yang hampir melanda seantero planet bumi ini telah mengakibatkan puluhan ribu korban meninggal dunia dan ratusan ribu orang terinfeksi virus yang sempat membuat masyarakat dunia Internasional mengalami kepanikan luar biasa.

Sementara dalam pemberitahuannya, management Manado Town Square (Mantos) ikut mengimbau masyarakat Kota Manado agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, menjaga kesehatan dan tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu berdoa memohon perlindungan serta pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga dapat terhindar dari serangan virus yang sangat mematikan itu dan mampu melewatinya. JOLA – SULUT

Facebook Comments
Baca Juga:  "Lockdown" Bakal Jadi Pilihan Akhir Jika Masyarakat Manado Tetap Membandel
%d bloggers like this: