Satresnarkoba Polres Luwu Timur Tangkap 2 Pelaku Narkoba

Satresnarkoba Polres Luwu Timur Tangkap 2 Pelaku Narkoba

 2 total views,  1 views today

PENANGKAPAN pelaku narkoba dipimpin langsung Kasatresnarkoba Polres Iptu Hery MZ. Penangkapan berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar tentang adanya pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dengan sigap Satres Narkoba menangkap pelaku di Desa Bone Pute, Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur Pukul 12.00, Kamis (20/2/2020).

Dalam penangkapan tersebut berhasil diamankan pelaku Nirwan. Saat digeledah pelaku kedapatan membawa narkotika jenis sabu sebanyak 2 saset yang diselipkan di dalam topi dan diselipkan di rokok merk Bintang Mas.

Dari hasil interogasi yang dilakukan Satresnarkoba berhasil dikembangkan dengan penangkapan bandar bernama Rustan dengan bukti 1 saset narkotika jenis sabu di lemari pakaian dan mengamankan alat penghisap bong.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan hasil interogasi barang haram tersebut didapatkan dari bandar yang beralamat di Sidrap atas berinisial xxxx yang beralamat di Lancirang, Kabupaten Sidrap yang sementara DPO (Daftar Pencarian Orang). Selanjutnya kedua tersangka dengan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mapolres Luwu Timur untuk diproses lebih lanjut. ASKAR – SULSEL

Facebook Comments
Baca Juga:  Asyik Sedot Sabu, Tiga Warga Nagori Dolok Maraja Diciduk Polisi
%d bloggers like this: