Satresnarkoba Polres Luwu Timur Amankan Pembobol Brankas, Pelaku ASN

Satresnarkoba Polres Luwu Timur Amankan Pembobol Brankas, Pelaku ASN

 6 total views,  1 views today

MAHMUD Budi ditangkap Satresnarkoba Polres Luwu Timur bersama rekan kerjanya yang bekerja sebagai guru di sekolah dasar di Kecamatan Kalaena yang berstatus tenaga upah jasa, M. Sanusi, Selasa (25/2/2020).

Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Bendahara Dinas Pendidikan Luwu Timur dimutasi sebagai Tata Usaha di sekolah dasar di Kalaena lantaran dirinya terekam CCTV saat membobol brankas bendahara beberapa waktu lalu.

Saat penangkapan Budi dan Sanusi , polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu, sejumlah uang dan senjata jenis softgun.

“Kita tangkap dua orang, yang satu ASN yang satu upah jasa, saat penangkapan kita amankan barang bukti berupa sabu, sejumlah uang dan senjata jenis softgun,” kata Kapolres Luwu Timur melalui Kasat Narkoba Polres Luwu Timur Iptu Hery, M.Z. A, SH.

Budi dan Sanusi serta barang bukti telah diamankan di Polres Luwu Timur untuk proses hukum lebih lanjut. Askar – Luwu Timur

Facebook Comments
Baca Juga:  Viral, Video Pemuda Ngamuk Saat Akan Ditangkap Polisi

One thought on “Satresnarkoba Polres Luwu Timur Amankan Pembobol Brankas, Pelaku ASN

  1. Manusia jaman now daya pikirnya dah dangkal,melakukan tindak pidana dan tanpa takut resikonya utk mencari kebahagiaan yg semu dgn cara mudah.padahal sdh ada pekerjaannya yg matang.kalau dah gini akibatnya sangat di sayangkan akan hilangnya pekerjaan sebagai ASN.

Comments are closed.

%d bloggers like this: