Satres Narkoba Polres Boyolali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Satres Narkoba Polres Boyolali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba

SATRES Narkoba Polres Boyolali melakukan penangkapan terhadap Rolex Susanto aliaas Rolex (41) warga Dk Dukuh, Desa Trangsan, Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Senin (6/7/2020), sekira pukul 15.15 WIB.

Penangkapan di area SPBU Sudimoro Dk. Dukuh RT 01 RW 02 Desa Sudimoro, Kecamatan Teras, Boyolali dengan barang bukti 1 paket serbuk kristal putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu seberat ± 0,89 gr.

Narkotika tersebut di dalam plastik klip bening dibungkus kertas warna coklat kemudian dilakban warna coklat dan 1 paket serbuk kristal putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu dalam plastik klip bening dibungkus kertas warna putih dilakban warna coklat kemudian dibungkus menjadi satu menggunakan uang kertas Rp. 2000.- ± 0,89 gram.

Diamankan juga 1 buah alat hisap bong terbuat dari bekas botol Aqua 660 ml yang pada tutupnya terdapat lubang 2, masing masing lubang diberi sedotan warna putih dan salah satu ujung sedotan diberi pipet kaca bekas pakai, korek api warna kuning.

Barang bukti lain 1 kendaraan bermotor Mobil Suzuki PU warna Hitam Nopol AD 1747 YT beserta STNK dan kunci kontak kendaraan tersebut berikut dua buah HP.

Kronologi penangkapan terjadi pada Senin 6 Juli 2020 sekira pukul 15.15 Wib, saat Petugas Satuan Resnarkoba Polres Boyolali melakukan penangkapan dan penggeledahan kepada tersangka di area SPBU Sudimoro Dk. Dukuh RT 01 RW 02 DesacSudimoro.

Saat dilakukan penggeledahan kepada tersangka petugas menemukan barang bukti di atas dan mengakui barang tersebut dalam penguasaannya serta tidak memiliki ijin dari pihak berwenang dalam memiliki, menyimpan dan menguasai barang yang diduga narkotika golongan I jenis sabu tersebut.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Boyolali Ungkap Peredaran Narkoba, 3 Tersangka Diamankan

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Boyolali untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Sam=Maryo/Humres Boyolali

Facebook Comments