Satlantas Polres Luwu Timur Adakan “Police Goes To School” di SDN 221 Malili

Satlantas Polres Luwu Timur Adakan “Police Goes To School” di SDN 221 Malili

 1 total views,  1 views today

SATLANTAS Polres Luwu Timur menggelar kegiatan bertajuk “Police Goes To School”. Giat ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan menanamkan kesadaran dalam berlalu lintas sejak usia dini.

Kali ini, kegiatan diadakan di SDN 221 Malili Kabupaten Luwu Timur, Senin (18/02/2020), dipimpin langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Luwu timur Ipda Muh. Junus didampingi Bripda Nur Hikmah.

Dalam sambutannya, Ipda Muh. Junus mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polres Luwu Timur yang diberi nama “Polisi Masuk Sekolah”.

‘’Program ini sebagai wujud kerja sama pihak sekolah dan kepolisian dalam mensosialisasikan Undang Undang Lalu-Lintas dan Angkutan Jalan No. 22 Tahun 2009 terhadap para pelajar,’’ kata Junus.

Ia mengimbau kepada pelajar siswa/siswi dan bapak/ ibu dewan guru tentang pentingnya taat pada tata tertib berlalulintas demi menjaga keselamatan diri maupun orang lain.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pelajar dalam mematuhi/mentaati peraturan lalu lintas. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Gubernur DKI Resmikan Hunian Khusus Anggota Polda Metro Jaya
%d bloggers like this: