Satbrimob PMJ Lakukan Bhakti Religi di Kecamatan Setu Bekasi

Satbrimob PMJ Lakukan Bhakti Religi di Kecamatan Setu Bekasi

MENUJU Indonesia Maju, Komandan satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Deonijiu DE Fatima, S.I.K.,S.H beserta Personel Batalyon D Pelopor melakukan Bhakti Religi dan silaturahim ke Pondok Pesantren NUU WAAR Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi yang berjumlah 450 santri tersebut di sambut baik oleh Ustad Muhammad Fadlan Garamatan selaku Tokoh Agama , jumat (05/06/2020).

Kegiatan ini merupakan Program Kapolda Metro Jaya dengan memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui Semangat Gotong Royong Menuju Indonesia Maju serta sebagai ungkapan rasa kepedulian sosial Polri kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam proses belajar dan mengajar serta berinteraksi di lingkungan sekitarnya.

Dalam sambutannya Deonijiu menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan petunjuk dari Tuhan karena anak-anak Santri adalah bagian dari Satuan Brimob yang saling membantu satu sama lain juga sekaligus memberikan motivasi kepada anak anak Ponpes tersebut.

“Harapannya para Santri juga mampu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat untuk menatap masa depan dengan mental yang kuat agar berguna bagi Bangsa dan Negara,” tutur Dansat Brimob.

Mengakhiri sambutannya, secara simbolis Dansat Brimob Metro Jaya menyerahkan paket sembako yang diterima dengan baik oleh anggota Santri dengan mempedomani protokoler kesehatan.

Facebook Comments
Baca Juga:  Kapolres Pringsewu Terima Kunjungan Gaktibplin Divisi Propam Mabes Polri