Sat Lantas Polres Pringsewu Masuk Sekolah, Sosialisasikan Cara Aman Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Pringsewu Masuk Sekolah, Sosialisasikan Cara Aman Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Pringsewu menggelar acara “Police Go To School Cara Aman Berlalu Lintas” di Sekolah Dasar Negri 1 Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu, Sabtu 01/02.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo, SIP mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan, Kegiatan Police Go To School Cara Aman Berlalu Lintas yang di gelar di SDN 1 Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu diikuti peserta sekitar 100 pelajar, dan untuk petugas pelaksana Aipda Yuliyansyah Idrus, A.Md dan Bripka Andri Sutrisno dengan metode Memberikan Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 dan Cara aman berlalu lintas secara langsung.

” Kegiatan ini bertujuan Agar para pelajar mengerti dan paham akan peraturan lalu lintas dan arti keselamatan dalam berlalu lintas. Menumbuh kembangkan kepada pelajar agar gemar bersepeda dan selalu patuh kepada peraturan lalu lintas. Menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas) dan menekan angka kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur yang menggunakan sepeda motor,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *