Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Bersama Koramil Salurkan Bansos

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Bersama Koramil Salurkan Bansos

ANGGOTA Polsek Pedan dan Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pedan, Rabu (17/06/20).

Bantuan itu langsung diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di kantor kelurahan desa yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa dan data warga masyarakat yang terdampak Covid-19 itu merupakan usulan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah desa binaannya.

Babinsa Desa Beji Serda Hendri Rustanto dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk mematuhi imbauan dari pemerintah dengan selalu menaati protokoler kesehatan, jaga jarak fisik, menggunakan masker dan biasakan hidup bersih dan sehat.

“Wabah Covid-19 ini merupakan masalah kita bersama, untuk itu kesadaran masyarakat untuk menaati himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sanggatlah diperlukan sehingga upaya pemerintah untuk meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19 dapat berjalan dengan aman, tertib dan sukses,” pungkasnya. Maryo/Miko – Klaten

Facebook Comments
Baca Juga:  Meski Masih Pandemi Corona, TNI-Polri di Sragen Masih Bisa Berbagi untuk Sahur