Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lutim Pimpin Ziarah di TMP Malili

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lutim Pimpin Ziarah di TMP Malili

MENYAMBUT hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.Ik memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel, Selasa (30/06/20).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh PJU Polres Luwu Timur, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Luwu timur.

Dalam giat upacara, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.Ik memimpin penghormatan dan mendoakan arwah para pahlawan dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang berjuang dahulu untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Selanjutnya Kapolres bersama para peserta upacara diberikan kesempatan untuk menaburkan bunga ke makam pahlawan yang gugur dan yang di makamkan di TMP Malili.

“Upacara pemakaman ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur serta mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia ini,” kata Kapolres Luwu Timur.

Upacara pemakaman ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, mengingat sekarang masih masa pandemi Covid-19. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Awali Tugas, Ini Commander Wish Kapolda Jateng yang Baru