Sambangi Dapur Umum TNI-Polri di Koramil 06/JTU, Kabaharkam Bicara Punish and Reward

Sambangi Dapur Umum TNI-Polri di Koramil 06/JTU, Kabaharkam Bicara Punish and Reward

 11 total views,  1 views today

KABAHARKAM Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyambangi Dapur Umum TNI-Polri di Koramil 06/Jatiuwung (JTU) di Kota Tangerang, Sabtu (27/6/20).

Dalam kunjungannya, Kabaharkam didampingi sejumlah pejabat TNI-Polri dan Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Kedatangan Kabaharkam kali ini untuk menggelar bakti sosial (baksos) di Kota Tangerang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Di Dapur Umum TNI-Polri Kabaharkam memberikan bantuan beras sebanyak 2 ton dan mie instan 100 kardus, ditambah 10 karung beras (50 kg), 5 jerigen minyak (18 liter) dan 10 jerigen (5 liter).

Tak hanya itu, Kabaharkam juga membagikan 600 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Tangerang. Selain membagikan paket sembako, Kabaharkam juga menggelar donor darah yang diikuti ratusan anggota Polri.

“Kegiatan ini sudah dicanangkan Bapak Kapolri. Beliau mencanangkan kegiatan baksos di seluruh Indonesia, dari mulai Mabes Polri sampai tingkat Polsek,” ujarnya.

Komjen Agus menambahkan, kegiatan ini juga secara berkelanjutan akan terus berlangsung. Giat baksos dan bakes (bakti kesehatan) seperti donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74

Sementara terkait apresiasi khusus untuk anggota TNI-Polri selama Dapur Umum ini beroperasi, Kabaharkam akan menyampaikan hal itu kepada pimpinan.

“Bagaimanapun juga hak untuk memberikan reward (penghargaan-red.) itu ada di pimpinan. Oleh karena itu nanti kita laporkan. Banyak hal yang sudah diberikan kepada anggota di lapangan, termasuk punishment (hukuman-red.) kepada anggota yang melakukan kontraproduk selama penanganan Covid,” tandasnya.

Sedianya rangkaian kegiatan baksos seperti ini akan terus dilakukan Baharkam Polri untuk wilayah lainnya di Indonesia. BN01 – TANGERANG

Facebook Comments
Baca Juga:  Bripka Anton Otemusu, S.Sos Bersama Istri Aplikasikan Rumusan Tugas Bhabinkamtibmas
%d bloggers like this: