Sambang Warga Desa, Wakil Bupati Purwakarta Turun Langsung Bagikan Sembako

Sambang Warga Desa, Wakil Bupati Purwakarta Turun Langsung Bagikan Sembako

SEBAGAI pejabat publik, Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming tak segan segan turun langsung menyambangi warga. Salah satunya warga di Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat dengan membagikan sembako, Sabtu (1/8/20).

Dalam giat tersebut H. Aming didampingi Kepala Desa Sumurugul, H. Dani Hamdan Mubarok bersama mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Bandung dan STIE Wikara purwakarta yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Sumurugul.

“Target pembagian sembako kepada para jompo. Bantuan ini sebagai wujud sosial saya di luar Pemda kepada warga Desa Sumurugul di masa sulit seperti ini,” ucapnya di sela pembagian paket sembako.

Sementara, warga sendiri sangat gembira dengan adanya bantuan ini. Mereka berterima kasih kepada Wakil Bupati Purwakarta karena telah memperhatikan kondisi warga.

“Bantuan ini sangat meringankan beban kami di masa Covid ini. Persaudaraan dan gotong royong seperti ini sangat berarti buat kami,” kata Kepal Desa Sumurugul, H. Dani Hamdan Mubarok saat menerima bantuan dari Wakil Bupati. Acep – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Sangat Representatif, Dermaga Pelabuhan Tahuna Butuh Pengembangan