Salurkan Program BPNT, UD Bunga Padi Kedepankan Kualitas

Salurkan Program BPNT, UD Bunga Padi Kedepankan Kualitas

 3 total views,  3 views today

PROGRAM BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) merupakan program bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu sebagai wujud komitmen Presiden RI Jokowi terhadap peningkatan masyarakat kurang sejahtera.

Dalam mewujudkan harapan tersebut, Direktur UD. Bunga Padi milik Aswandi selaku suplier sembako Program BPNT Kabupaten Luwu Timur, Sulsel saat disambangi bhayangkaranusantara.com, Minggu (1/3/20) di kediamannya mengatakan, akan mengedepankan kualitas dan kuantitas sembako yang disalurkan untuk Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Tomoni Timur.

“Dalam rangka menjaga amanah selaku suplier BPNT tetap mengedepankan koordinasi semua pihak yang terlibat dalam program tersebut, baik instansi pemerintahan, aparat kepolisian, petugas TKSK , e-warung, awak media mitra serta kelompok penerima manfaat dalam proses persiapan sampai penyaluran,” ungkap Aswandi.

Di Tahun 2020 ini, Program BPNT mengalokasikan anggaran per KPM sebesar Rp. 150.000, yang nantinya tiap KPM akan mendapatkan beras per kepala sebanyak 9 kg, telur ayam 10 butir, dan 1 ekor ayam yang nantinya akan disuplai melalui e-warung mitra.

“Sebagai suplier BPNT akan tetap menjaga pelayanan yang baik serta mempersiapkan produk yang bermutu sesuai juknis Program BPNT,” ucap Aswandi yang mantan anggota DPRD Luwu Timur. ASKAR – LUTIM

Facebook Comments
Baca Juga:  Karate Open Tournament “Kajati Sulut Cup ke II 2020" Sukses Digelar
%d bloggers like this: