Ribuan Undangan Padati Resepsi Pernikahan Putra Kades Tanjung Karangan

Ribuan Undangan Padati Resepsi Pernikahan Putra Kades Tanjung Karangan

Ribuan tamu undangan memadati resepsi pernikahan Daved Ogantarah, SP, M.Si, putra pertama Kepala Desa (Kades) Tanjung Karangan, Albizar dan istri Yustri dengan mempelai wanita Septia Fusvita, A.Md, putri ketiga dari Zulkipli, S.IP dan Ratnawati.

Acara resepsi yang digelar di kediaman mempelai pria, di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Minggu (29/09/2019) ini ramai dihadiri tamu undangan, baik para pejabat dan masyarakat biasa. Selain itu juga dibanjiri dengan karangan bunga ucapan selamat.

Akad nikah atau ijab qobul kedua mempelai yang akrab disapa Daved dan Tia ini telah dilaksanakan sebelumnya pada Sabtu, (21/09/2019) pukul 15.30 Wib s/d selesai di kediaman mempelelai wanita, Jl. Husni Tharim, Lr. Sukamaju, Kelurahan Sukaraya, Kabupaten OKU.

“Alhamdulillah, acara pesta pernikahan anak kami hari ini telah selesai, dengan segala kekurangan dan kelebihan kami mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada semua tamu undangan yang telah bersedia hadir ini ,” kata Kades Tanjung Karangan, Albizar kepada wartawan.

“Dan ini mohon maaf bagi tamu undangan yang saya lihat tadi ada sedikit berdesak-desakan, kita nggak mungkin menolak tamu. Saya kira para tamu ini kan dalam rangka ingin mengucapkan syukur dan kebanggaan pada keluarga kami,” sambung Albizar.

Pantauan BN, para tamu yang datang sampai rela berdesak-desakan dan mengantri mengisi buku tamu saat akan masuk ke dalam lokasi resepsi. Bahkan beberapa tamu undangan tampak terlihat berada di luar tenda karena tidak kebagian tempat duduk.

Kemeriahan acara pesta pernikahan Daved dan Tia sudah tampak dari sebelumnya dari digelarnya pesta hiburan bujang gadis pada malam hari sebelum acara resepsi dimulai.

Berbagai rangkaian acara juga digelar pada malam itu, dimulai dengan pembagian piala tropy dan hadiah menarik beserta doorprize lainnya untuk muda mudi yang hadir dari 12 Desa se-wilayah Ogan Ulu. SUMARNI -OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *