Razia Masker di Kabupaten Wonosobo Sampai 14 Juli 2020

Razia Masker di Kabupaten Wonosobo Sampai 14 Juli 2020

KEPALA Gugus Tugas Wonosobo Bupati Eko Purnomo, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Sugiharto, S.IK perintahkan razia masker sejak 19 Maret sampai rencana berakhir 14 Juli 2020 mendatang.

Sanksi terhadap pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker dengan penahanan KTP, periksa suhu tubuh dan wajib kenakan masker seketika. Untuk kegiatan tersebut Pemkab Wonosobo menggandeng Kodim 0707/Wonosobo dan Polres Wonosobo, Dinas Perhubungan.

Menurut Korlap Suparno dari Dishub, mitigasi dan skreaning awal terus dilakukan untuk terus menyadarkan masyarakat agar selalu mentaati imbauan pemerintah baik pusat, provinsi dan kabupaten agar semua bisa menekan zona hijau untuk tidak terjadi penularan lagi.

Adapun untuk antisipasi dan bisa mendeteksi para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker, semua kendaraan dari arah Wonosobo – Kertek dan sebaliknya diarahkan satu titik ke Terminal Mendolo Wonosobo untuk dilakukan pengecekan.

Sedangkan untuk kasus Covid-19, zampai berita diturunkan jumlah kasus Covid-19 status zero untuk Kabupaten Wonosobo. Maryo/Sam Jateng

Facebook Comments
Baca Juga:  Pindad Resmikan Lini Baru Fasilitas Produksi Sistem Senjata