Raih Juara Favorit, Zaenab Zuraidah Bawa Bangkalan “Bersinar” di Gelaran Kriya Dekranasda Jatim 2020

Raih Juara Favorit, Zaenab Zuraidah Bawa Bangkalan “Bersinar” di Gelaran Kriya Dekranasda Jatim 2020

 7 total views,  2 views today

GELAR Kriya Dekranasda Jawa Timur 2020 digelar di Grand City Mall Surabaya mulai 4 hingga 8 Maret. Kegiatan ini diikuti 31 kabupaten/kota di seluruh wilayah Jawa Timur.

Dalam pagelaran tersebut Kabupaten Bangkalan menjadi juara favorit mengusung batik design by RR. Supiatun Amin beserta Crew Tresna Art dan Rimbi Ariraja Guru Seni Budaya SMA Negeri 2 Bangkalan.

Penghargaan itu diterima langsung istri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE yang menjadi model fashion dalam peragaan busana batik tersebut.

Sementara juara 1 diraih Kabupaten Trenggalek yang mengusung batik tulis warna alam bermotif perpaduan Turonggo Yakso dan Van Dilem dengan mengalahkan kabupaten/kota lain di Jawa Timur yang mengikuti ajang tersebut.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini.

Sebagai juara favorit, Zaenab Zuraidah Latif sempat memecah keheningan suasana.

Ini terlihat saat Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan tersebut menerima penghargaan dan tak henti-hentinya melepas senyum dan tawa khasnya bersama Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin.

Raihan juara ini, tentu saja membawa nama Kabupaten Bangkalan dan Zaenab Zuraidah Latif semakin “Bersinar” di Provinsi Jawa Timur. BN01/MCM – JAWA TIMUR

Facebook Comments
Baca Juga:  Zaezura Sampaikan PHBS dan Manfaat Masker di Kecamatan Arosbaya
%d bloggers like this: