Putus Mata Rantai Corona, Walikota Surakarta Antar Warganya Usai Jalani Karantina

Putus Mata Rantai Corona, Walikota Surakarta Antar Warganya Usai Jalani Karantina

WALIKOTA Surakarta FX Hadi Rudyatmo bersama Forkopimcam Serengan mengantar warganya usai menjalani karantina di Graha Wisata Niaga, Senin (25/05/2020) pukul 08.00 Wib.

Pujiono, warga Jl. Patimura Kampung Tanggul, RT 04/RW 10, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta dipulangkan setelah selesai menjalani karantina yang dilaksanakan Pemerintah Kota Surakarta.

Kegiatan karantina ini dilaksanakan dalam rangka upaya Pemerintah Kota Surakarta memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Seperti diketahui, bagi setiap warga Kota Surakarta yang pulang dari perantauan diwajibkan untuk menjalani karantina selama 14 hari sejak tanggal 11 Mei s/d 25 Mei 2020 di Graha Wisata Niaga.

Turut serta dalam memantau pemulangan warganya tersebut, Babinsa Kelurahan Serengan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We.

Kepada awak media Sertu E Lau We menegaskan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang diberikan pimpinan daerah kepada warga, yaitu dengan mengantar langsung bagi warga yang selesai dikarantina agar mantan karantina bisa diterima dengan baik oleh warga sekitar.

“Pemulangan ini diserahkan secara langsung Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan didampingi Forkopimcam Kecamatan Serengan serta pejabat Kelurahan Serengan,” terangnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini di antaranya, Camat Serengan Agung Wijayanto, S.STP, Lurah Serengan Ir. Ida Setyaningsih dan anggota Linmas serta Ketua RW dan Ketua RT setempat.  Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Bupati Pringsewu Hadiri Konferensi Sanitasi Dan Air Minum Nasional