Polwan Polda Jatim Antusias Ikuti Pengarahan dari As SDM Kapolri

Polwan Polda Jatim Antusias Ikuti Pengarahan dari As SDM Kapolri

As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM memberikan pengarahan kepada 561 Polwan Polda Jawa Timur (Jatim) dan jajaran di Mapolda Jawa Timur, Jumat (7/2/20).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs Djamaludin, Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dan Karo SDM Polda Jatim, Kombes Pol H. Nazirwan Adji Wibowo, S.I.K, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut, As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M memberi arahan terkait mentoring dari senior Polwan ke juniornya, pembinaan karir, radikalisme, LGBT dan terkait dengan peran Polwan sebagai ibu rumah tangga.

Eko Indra mengatakan, Polwan yang mempunyai peran ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan juga menjadi pelindung, pengayom, pelayan, pemberi rasa aman, serta penegakkan hukum itu tidaklah mudah.

Para Polwan Polda Jatim dan jajaran sangat antusias mengikuti acara tersebut. Mereka berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat para Polwan seluruh Indonesia dalam menunjukan peranya di panggung Pemolisian atau Women At the Stage Of Policing.

Facebook Comments
Baca Juga:  Peringati Hari Kartini, Polwan Polresta Surakarta Bagikan Sembako dan Masker