Polsubsektor Kp. Rambutan Giat Monitoring Kamtibmas, Ini Pesan yang Disampaikan

Polsubsektor Kp. Rambutan Giat Monitoring Kamtibmas, Ini Pesan yang Disampaikan

KAPOLSUBSEKTOR Kp. Rambutan Polsek Ciracas Polrestro Jakarta Timur Iptu Heru Siswanto, SPd, MM didampingi Aiptu Sukina bersama anggota mengadakan Giat Monitoring Kamtibmas, Senin (30/3/2020), Pukul 10.15 Wib di kawasan Terminal Kp Rambutan.

Patroli rutin monitoring kamtibmas tersebut digelar guna mengantisipasi 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan kerawanan kamtibmas lainnya di terbus AKAP, Dalam Kota dan area perpakiran.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Heru Siswanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto, AMd, di antaranya mengingatkan masyarakat dan karyawan PO agar memiliki kepedulian terhadap masalah kamtibmas atau menjaga ketertiban umum di kawasan terminal.

Selain itu diharapkan kepada para calon penumpang yang duduk di ruang tunggu tetap menjaga jarak aman dengan para penumpang lainnya minimal 1 meter sampai 2 meter untuk menghindari tertularnya Virus Corona.

Heru juga mengingatkan masyarakat khususnya para penumpang agar tetap menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), terutama masker dan cuci tangan untuk menjaga kebersihan diri dan pola hidup sehat agar terhindar penyakit apapun.

“Apabila melihat, mendengar dan mengetahui potensi-potensi) gangguan kamtibmas agar melapor ke Polsubsektor Terbus Kp. Rambutan atau Polsek Ciracas,” kata Heru mengingatkan.

Hingga berita diturunkan, situasi Terbus Kp. Rambutan sampai saat ini masih dalam keadaan aman, kondusif dan untuk laporan warga terbus yang terpapar Virus Corona nihil. Diah/Ed – Jakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Kapolres OKU Pantau Langsung Pengamanan Malam Natal