Polsek Jatinegara Polrestro Jaktim Kawal Giat Penyemprotan Covid-19 di Lapas Cipinang

Polsek Jatinegara Polrestro Jaktim Kawal Giat Penyemprotan Covid-19 di Lapas Cipinang

POLSEK Jatinegara Polrestro Jakarta Timur melakukan pemantauan dan pengamanan kunjungan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), H. M. Jusuf Kalla dalam rangka giat Spraying/Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas I Cipinang, Jl. Bekasi Timur Raya, No. 170 RT. 8/RW.14 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara Jaktim, Jumat (20/3/2020) Pukul 07.00 WIB.

Atas atensi pimpinan, kegiatan digelar di halaman Lapas Kelas 1 Cipinang dipimpin Kapolsek Jatinegara Kompol H. Darmo, S.SIP, SH, MM didampingi Wadanramil Jatinegara Kapten Arh M. Sianturi dengan kekuatan pengamanan 65 personil di antaranya 6 personil perwira, 19 personil Polsek Jatinegara, 5 personil Sat Intelkam RJT, 8 personil Sat Sabhara RJT, 15 personil Satwil Lantas, 7 personil TNI dan 5 personil dari Satpol PP.

Selanjutnya, semua anggota yang diikutsertakan dalam pengamanan tersebut menempati ploting yang telah ditentukan.

Rombongan H. M. Jusuf Kalla, tiba di Lapas Kelas 1 Cipinang Jaktim pada pukul 08.00 WIB di lokasi yang akan dilakukan spraying disinfektan antara lain, area parkir Lapas Kelas 1 Cipinang, Portir Pintu 1, ruang kunjungan, Gedung III (KPLP & Pembinaan) dan Blok Tahanan Tipe A, B dan C.

Giat penyemprotan disinfektan ini dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Wabah Virus Corona (Covid 19) di area Lapas Kelas 1 Cipinang Jaktim dengan jumlah petugas penyemprotan berjumlah 50 personil dengan Penanggungjawab Wakil Pengurus Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Kota Jaktim, Budi Prayoto.

Hingga berakhir kegiatan, situasi berjalan aman dan kondusif. BN01 – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *