Polres OKU Selatan Pimpin Giat Penyemprotan Cegah Perkembangan Corona

Polres OKU Selatan Pimpin Giat Penyemprotan Cegah Perkembangan Corona

 3 total views,  2 views today

MENYIKAPI perkembangan endemi Covid-19 (Virus Corona), Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, S.I.K, MH memimpin Apel Kurve Masjid dan tempat ibadah lainnya, di antaranya penyemprotan disinfektan dan pembersihan, Minggu (15/03/20) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres OKU Selatan, Kasat Pol PP Pemkab OKU Selatan, Kadinkes Kabupaten OKU Selatan, PJU Polres OKU Selatan, anggota Polri, prajurit TNI dan Pol PP.

Kegiatan pembersihan lingkungan dan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sebagai langkah pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi musuh bersama, untuk memeranginya dengan menjaga kebersihan lingkungan dan pribadi kita.

Kapolres OKU Selatan mengatakan, agar tubuh tetap sehat ada beberapa hal yang harus dilakukan, memiliki fikiran yang bersih, dan perasaan gembira.

Kemudian mengatur pola makan yang sehat, berolahraga dan tanamkan diri cinta kebersihan dan lingkungan, yang harus senantiasa kita jaga.

“Dengan semangat bergotong royong untuk kebersihan, semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan terhindarkan dari penyakit,” ujarnya. Slamat-OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Akhiri Hidup, Seorang wanita Loncat Dari Hotel All Season
%d bloggers like this: