Polres OKU Selatan Mitra Media Bhayangkara Nusantara

Polres OKU Selatan Mitra Media Bhayangkara Nusantara

KLARIFIKASI terkait kesalahpahaman antara salah seorang perwira di Polres OKUS dengan Media Bhayangkara Nusantara yang viral di beberapa media berlangsung lancar dalam suasana penuh keakraban, di ruang kerja Kapolres OKU Selatan, Senin (20/7/20)

Kedatangan tim Bhayangkara Nusantara yang diwakili Biro OKU Selatan disambut langsung dengan baik dan ramah oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres OKU Selatan yang baru menjabat lebih kurang dua bulan ini menginginkan adanya jalinan kerja sama yang baik antara Media Bhayangkara Nusantara sebagai media mitra Polri dengan Polres OKU Selatan.

Hadir juga dalam pertemuan mediasi tersebut, mantan Kabag Humas Polres OKU yang juga Pembina Media Bhayangkara Nusantara Kompol Purn Rahmad Haji didampingi Kabiro OKU Selatan Selamat dan beberapa awak media lain.

Sementara Pemimpin Redaksi Bhayangkara Nusantara, Edy Usman berterimakasih kepada Kapolres OKU Selatan yang telah menerima dengan baik kehadiran tim Media BN dalam rangka klarifikasi sekaligus silaturahmi untuk semakin mempererat jalinan kemitraan antara media dan penegak hukum.

“Kita mitra Polri, selalu menjunjung tinggi kebenaran. Saya harap rekan-rekan pers di OKU Selatan khususnya BN support dan kawal setiap kegiatan Polri agar ke depan program Promoter (Profesional Modern Terpercaya) itu terwujud dan tersosialisasikan dengan baik lewat media,” kata Edy. BN01/SLAMAT – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  FOKAN dan GMDM Apresiasi Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Sitaan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya