Polda Jabar Grebek Pabrik Narkoba di Bandung, Empat Pelaku Jalani Proses Penyelidikan

Polda Jabar Grebek Pabrik Narkoba di Bandung, Empat Pelaku Jalani Proses Penyelidikan

POLDA Jabar turun ke lokasi penggrebekan dugaan pabrik pembuatan narkoba di wilayah Kopo, Kabupaten Bandung, Kamis (23/7) kemarin.

Diresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Rudy Ahmad Sudrajat mengatakan, pihaknya melakukan pendalaman dari hasil pengungkapan oleh BNN ini.

“Empat pelaku kini masih menjalani proses penyelidikan oleh polisi. Selain barang bukti yang diduga sebagai bahan baku pembuatan obat, petugas pun menemukan dua mesin cetak,” jelasnya, Jumat (24/7/2020).

Rudy memastikan, dua lokasi itu dijadikan sebagai tempat produksi obat jenis pil. Dia mengaku belum mengetahui secara pasti jumlah pil yang sudah dicetak pelaku di dua lokasi tersebut. “Belum kita pastikan tapi cukup banyak yang sudah mereka cetak dan jadi berupa pil,” terangnya.

Selain belum mengetahui jumlah pasti jumlahnya, Rudy pun mengaku belum mengetahui kandungan kimia yang terdapat di dalam obat keras itu. “Obat itu kini sedang diperiksa di Laboratorium Narkotika BNN.Besok lah nanti hasil Labfor-nya akan kita lihat ya,” ungkapnya.

Dengan barang bukti mesin cetak, sementara masih dalam penyelidikan. Rumah ini di jadikan tempat produksi pil bahan berbahaya,” jelasnya.

Sebanyak empat orang tersangka yang tinggal di rumah tersebut telah diamankan dalam penggerebekan. ACEP – BANDUNG

Facebook Comments
Baca Juga:  Tim Patriot Polres Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede Gagalkan "Perang Sarung" di Pasar Kecapi