Pilkada Lutim 2020, Nama-Nama Calon Pasangan Petahana Mencuat Jadi Pembicaraan Publik

Pilkada Lutim 2020, Nama-Nama Calon Pasangan Petahana Mencuat Jadi Pembicaraan Publik

PERHELATAN Pilkada Luwu Timur semakin dekat. Animo masyarakat untuk berpartisipasi cukup besar. Hal itu terlihat dengan maraknya berita-berita di media sosial (medsos) dan online yang membincangkan sosok figur yang akan bertarung nantinya.

Tak hanya medsos, tempat berkumpul sekelas warung kopi alias warkop dan pasar pun tak henti-hentinya ramai memperbincangkan tentang pilkada mendatang.

Husler yang menjadi paket Andi Baso makmur (ABM), Husler paket Budiman, Husler paket A. Ichi, nama-nama tersebut kini santer terdengar di kalangan publik, akan mendampingi petahana nantinya di Pilkada 2020 mendatang. Belakangan disebut-sebut, yang berpeluang mendampingi Husler adalah ABM.

“Hal itu berdasarkan hasil rilis survei Saiful Mujani dan beberapa quisoner di medsos,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Golkar A. Muh Zulkarnain yang dikonfirmasi via Whatapss menyampaikan, dalam Pilkada 2020 Lutim mendatang sudah ada empat rekomendasi dan surat tugas yang dikantongi Husler, di antaranya Partai Golkar, PAN, Hanura dan PBB.

“Insya Allah dalam dekat ini masih ada beberapa partai yang mengundang beliau,” ungkapnya. “Pastinya, simpatisan dan kerabat MTH akan mengawal dan berjuang memenangkan Pilkada 2020 mendatang,” tambah Andi Zulkarnain.  ASKAR – LUTIM

Facebook Comments
Baca Juga:  TP PKK Kabupaten Bangkalan Gelar Road Show Senam Anak Hebat 2020
%d bloggers like this: