Petani Desa Padang Bindu Tewas Diserang Beruang

Petani Desa Padang Bindu Tewas Diserang Beruang

Nawandri bin Zakaria (25) seorang petani warga Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU tewas menjadi korban keganasan oleh serangan seekor beruang. Serangan binatang buas yang menewaskan manusia ini, diketahui terjadi pada Senin, 2 Desember 2019 sekitar pukul 15.00 Wib.

Saat itu ketika korban sedang berada di pedalaman seputaran kebun miliknya di daerah Talang Air Kepayang, yang berjarak sekitar 40 km dari Desa Padang Bindu.

Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk melalui Kapolsek Semidang Aji Iptu Bastari mengatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, Selasa (3/12/19).

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian ditemukan luka sobek yang diduga bekas cakaran atau gigitan binatang buas pada beberapa bagian tubuh jenazah korban.

Diantaranya, pada paha kanan, lutut dan kaki kanan, paha kiri (selangkangan), pinggang kiri, juga tangan kanan dan kiri beserta dada korban, yang diduga menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Serangan binatang buas ini diperkuat menurut keterangan Alif, warga desa setempat yang menjadi saksi mengaku sebelum korban ditemukan dalam keadaan terluka, ia mendengar korban berteriak agar dirinya lari karena ada beruang.

Pemeriksaan jenazah berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali, namun sayangnya pihak keluarga menolak dilakukan Visum pada jenazah korban.

Sementara pihak Kepolisian Polres OKU masih akan terus melakukan pemeriksaan, baik terhadap saksi maupun lokasi kejadian agar tidak menimbulkan lagi korban jiwa. Sumarni – OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *