Penyaluran BLT Desa Puncak Indah Dilaksanakan dengan Cara Ini…

Penyaluran BLT Desa Puncak Indah Dilaksanakan dengan Cara Ini…

BANTUAN Langsung Tunai (BLT) merupakan bantuan fakir miskin yang bersumber dari Dana Desa. Keluarga miskin di desa yang terdampak pandemi Covid-19 telah menerima penyaluran perdana Rp. 600 ribu perbulan.

Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi selatan hari ini telah menyalurkan BLT untuk warganya.

Sebelumnya, Rabu (20/5/2020) dalam pemberian perdana dana BLT Puncak Indah, Bupati Luti,m H. Muh Thoriq Husler dalam sambutannya berharap penyaluran bantuan fakir miskin ini tepat sasaran dan betul betul dimanfaatkan di masa pandemi Covid 19 ini.

Desa Puncak indah menyalurkan BLT Dana Desa sebesar Rp. 600.000 per keluarga kepada keluarga keluarga miskin dilakukan dengan mengunjungi langsung penerima asas manfaat dirumah masing-masing, Kamis (21/5/2020)

Menurut Ketua BPD, Muh Rijal Piloh, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan pemerintah yang baik terhadap masyarakatnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekdes Puncak Indah, Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua BPD, dan tokoh masyarakat Desa Puncak Indah

Dalam kesempatan tersebut salah seorang warga Puncak Indah penerima asas manfaat BLT mengatakan bahwa mereka sangat mensyukuri bantuan yang diberikan pemerintah tersebut. Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  paguyuban POK PEK PRAK kunjungan ke Ketum Pernusa