Pemkab Pringsewu Gelar Penyuluhan Narkoba

Pemkab Pringsewu Gelar Penyuluhan Narkoba

Kegiatan yang dilakasnakan di Pendopo Kabupaten Pringsewu yang bertajuk “Mari Kita Wujudkan Generasi Milenial Sehat Bebas Narkoba ” dibuka Asisten satu bidang pemerintahan dan kesra, Andi Wijaya ST, M.M, Senin 16/12/19.

Acara dihadiri juga Kasat Pol PP Edi Sumber Pamungkas S.sos, Kasat Narkoba Polres Pringsewu Iptu Deddy Wahyudi S.H yang sekaligus sebagai pemateri.

Dalam laporanya Kabag Kesmasra Kabupaten Pringsewu. H. Ibnu Harjianto S.pd menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Pringsewu akan bahayanya narkoba dan akan digelar selama 3 hari dan kita bersinergi dengan Polres Pringsewu, sekaligus akan membentuk Satgas anti narkoba kepada para peserta .

Sementra itu Ass 1 Andi Wijaya ST, M.M mengatakan, Pencegahan dini dan sosialisasai narkoba harus terus di laksanakan mengingat kadang narkoba masuk ditempat yg tidak terduga seperti contoh, di lingkungan pendidikan atau bisa jadi di pondok pesantren.

“narkoba bisa masuk kepada remaja kadang terjadi dari faktor galau atau broken home, jadi saya tekankan kepada masyarakat agar selalu untuk lebih mendalami agama baik untuk kita dan anak-anak kita,”imbuhnya.

Facebook Comments
Baca Juga:  Hari Ini, Kodim 0728, Polres dan Rutan Wonogiri Bagikan Ratusan Takjil