Pemilukada Akan Digelar, Hanura Lutim Jaring Kandidat Bupati dan Wakil

Pemilukada Akan Digelar, Hanura Lutim Jaring Kandidat Bupati dan Wakil

 3 total views,  2 views today

PEMILUKADA di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel akan digelar. Masing-masing partai pengusung, jauh sebelumnya memunculkan para calonnya ke permukaan untuk dikenal masyarakat pemilih atau konstituen. Salah satunya Partai Hanura.

Sekretaris DPC Partai Hanura yang juga anggota DPRD Luwu Timur, Rully Heryawan kepada bhayangkaranusantara.com menjelaskan terkait proses rekruitmen bakal calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur yang akan mendaftar di DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur, Jumat (7/2/2020).

Dalam keterangannya melalui pesan elektronik Whatapss, ia menjelaskan tentang beberapa proses tahapan rekruitmen bakal calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur periode 2021-2026. Setelah melakukan konvensi pada 4 Februari 2020 kemarin, malamnya Tim Penjaringan Cabang (TPC) Hanura Lutim langsung melakukan rapat pleno.

Dalam pleno tersebut menetapkan 3 kandidat, yakni Ir. H. Muh Thoriq Husler sebagai calon Bupati, Jefryanto Kastiap Pobuti sebagai calon Wakil dan Andi Baso Makmur juga sebagai calon Wakil Bupati. Selanjutnya, hasil rapat pleno tersebut diserahkan ke DPC Hanura Kabupaten Luwu Timur. “Malam itu juga diterima Andi Hikmad, SE selaku Ketua DPC dan saya selaku Sekretaris,” ujarnýa.

Dalam keterangannya ia juga menyampaikan tentang penetapan nama tersebut untuk dikirim ke DPC Hanura Provinsi Sulsel untuk dilanjutkan ke DPP Hanura Pusat untuk selanjutnya diproses lebih lanjut.

“Untuk surat penetapan hasil pleno DPC Hanura Lutim sudah ada dan nantinya akan dibawa langsung ke DPD Partai Hanura Provinsi Sulsel oleh saya sendiri, 1 – 2 hari ini,” ungkapnya di akhir percakapan. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Cegah Tumpang Tindih Bantuan, Pemkab Klaten Lakukan Pengecekan Data
%d bloggers like this: