Pelaku Tabrakan di Poros Tomoni, Luwu Timur Belum Diproses, Ada Apa?

Pelaku Tabrakan di Poros Tomoni, Luwu Timur Belum Diproses, Ada Apa?

ADA apa di balik kasus tabrakan di Poros Tomoni? Karena hingga memasuki 20 hari, kejadian tersebut belum juga diproses.

Seperti diketahui, peristiwa tragis itu terjadi di Poros Trans Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Keluarga korban tabrakan sendiri sangat menyayangkan, karena sampai saat ini pelaku tabrakan dalam peristiwa tersebut belum diproses.

Terlebih sikap kurang simpati diperlihatkan pihak pelaku, yang sampai saat ini tidak pernah mengunjungi maupun berkoordinasi dengan pihak korban.

“Kami sangat menyayangkan kejadian ini, karena yang menabrak belum diproses oleh petugas, pihak penabrak juga tidak pernah datangi kami, sementara kejadiannya sudah 22 hari,” ucap Mery selaku Istri korban.

Mery juga meminta kejelasan status hukum dari pihak Satlantas Polres Luwu Timur. Menurutnya, jika memang akan diproses agar secepatnya. Namun bila tidak diproses, pihak korban diberikan penjelasan.

“Kami hanya mau tahu status hukumnya bagaimana, kalau memang mau diproses agar dipercepat, tapi kalau tidak diproses kami harap ada penjelasan, karena kita sudah lengkapi semua prosedur mulai dari laporan polisi,” tuturnya. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Polsek Pondok Gede Gelar Pisah Sambut Kapolsek Baru dan Lama