Peduli Lawan Covid-19, Polwan di Bekasi Buat Masker

Peduli Lawan Covid-19, Polwan di Bekasi Buat Masker

ANTISIPASI penyebaran virus Corona (Covid-19) dan ikut membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak secara ekonomi ditunjukan para Polwan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Di tengah kesibukannya sebagai abdi negara, Polwan Polsek Bekasi Utara, dipimpin Waka Polsek Bekasi Utara AKP Ani Widayati, SH dan dibantu 6 orang Polwan lainnya, masih menyempatkan diri untuk membuat masker.

Waka Polsek Bekasi Utara yang saat ini diemban AKP Ani Widayati menjelaskan, kegiatan membuat masker ini sengaja dilakukan untuk meringankan beban anggota, mengingat membeli masker saat ini selain mahal barangnya pun langka didapat. Sedangkan anggota setiap harinya harus menggunakan masker saat melaksanakan tugas untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita turut prihatin kepada sebagian warga yang tidak bisa bekerja karena instruksi pemerintah untuk di rumah saja. Maka kami coba membantu meringankan sedikit beban mereka dengan kegiatan ini,” ujarnya.

Pihaknya juga selalu mengimbau masyarakat untuk tidak panik dengan kondisi darurat Covid-19 seperti saat ini. Namun diharapkan tetap waspada, terapkan jaga jarak, serta menjaga kebersihan diri juga lingkungan.

“Upayakan jangan keluar rumah, kalau tidak mendesak. Jaga pola hidup sehat, berjemur setiap pagi dan cucilah tangan sesering mungkin. Semoga kita tidak terjangkit virus Corona, dan musibah ini cepat berlalu,” imbau AKP Ani Widayati, SH. Yusup Bahtiar – Bekasi

Facebook Comments
Baca Juga:  Jelang New Normal, Kasubsatgas Aman Nusa ll Sambangi Keramaian, Ini yang Dilakukan