Pasca Banjir Bandang di Luwu Utara, Personel Polres Luwu Timur Bantu Bersihkan Rumah Warga 

Pasca Banjir Bandang di Luwu Utara, Personel Polres Luwu Timur Bantu Bersihkan Rumah Warga 

BANJIR bandang yang terjadi beberapa minggu lalu di Kecamatan Luwu Utara mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami rusak dan hancur.

Polres Luwu Timur menerjukan personilnya untuk membantu warga yang rumahnya dipenuhi dengan lumpur pasca banjir bandang yang terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Luwu Utara.

Personil BKO Polres Luwu Timur kembali melaksanakan pembersihan material lumpur di rumah warga yang berada di sekitaran bandara Masamba, Selasa (28/7/20).

Giat misi kemanusiaan ini selain melibatkan personil TNI-Polri, juga BPBD Kabupaten Lutra, relawan serta masyarakat Luwu Utara.

Kabag Ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloroang, SH, MH mengatakan telah menurunkan personilnya di beberapa titik yang terdampak banjir bandang di Kota Masamba.

“Kami telah menurunkan personil BKO Polres Lutim ke beberapa titik yang terdampak banjir di Kota Masamba, kehadiran kami untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan, pembersihan kali ini difokuskan mengangkat sisa-sisa tanah yang masih menutupi jalan utama, rumah-rumah warga dan beberapa tempat ibadah,” jelas Kabag Ops Polres Luwu Timur.

Giat pembersihan pasca banjir bandang ini juga dibantu warga sekitar serta alat berat untuk memudahkan proses pembersihan. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Jelang Purna Tugas, Personel Polda Kalteng Terima Pembekalan