Parade Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur Berlangsung Khidmat dan Penuh Haru

Parade Pisah Sambut Kapolres Luwu Timur Berlangsung Khidmat dan Penuh Haru

PARADE jajaran Polres Luwu Timur atas perpisahan AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK dan sambut AKBP Indratmoko, SIK sebagai Kapolres Luwu Timur yang dihadiri seluruh jajaran kepolisian Polres Luwu Timur di halaman Mapolres Luwu Timur, Malili, Sulsel Sabtu (15/2/2020) berlangsung khidmad dan penuh haru.

Sertijab Kapolres Luwu Timur yang baru ini dilaksanakan setelah sebelumnya keluar Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/388/II/KEP./2020 tanggal 3 Februari 2020 dalam mutasi untuk tingkatan jabatan kapolres di jajaran Polri.

AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK dalam pidatonya menyampaikan kesan dan pesan kepada jajaran Polres Luwu Timur untuk tetap menjaga komitmen dan kekompakan dalam mengembangkan amanah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Pada kesempatan tersebut ia juga menekankan untuk tetap konsisten menjalankan tugas pokok kepolisian.

Sementara dalam sambutannya AKBP Indratmoko, SIK menyampaikan akan menjaga amanah dalam memimpin jajaran Polres Luwu Timur sebagai sentra pelayanan masyarakat yang terdepan.

“Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Leonardo Panji Wahyudi SIK di tempat baru beliau bertugas di Labupaten Sidrap,” ucapnya.

Ke depan, menjelang moment Pilkada Luwu Timur 2020, dirinya akan fokus melakukan pengamanan agar pilkada berjalan kondusif dan lancar. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Polsek Pondok Gede Gelar Pisah Sambut Kapolsek Baru dan Lama
%d bloggers like this: