Pantau Perkembangan Situasi Ketahanan Pangan di Masa New Normal, Dirbinmas PMJ Kunjungi Pasar di Jakarta Selatan

Pantau Perkembangan Situasi Ketahanan Pangan di Masa New Normal, Dirbinmas PMJ Kunjungi Pasar di Jakarta Selatan

DIRBINMAS Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH melaksanakan giat pemantauan untuk melihat perkembangan situasi ketahanan pangan dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap dampak Covid-19 pada masa New Normal.

Mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sujana, Dirbinmas melaksanakan kunjungan ke Pasar Santa Kebayoran Baru dan Pasar Mampang, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (2/7/20) Jam 08.00 s.d. 10.00 Wib.

Dalam kunjungan, Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya mengucapkan terima kasih kepada pedagang pasar yang telah disiplin memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus mengimbau para pedagang untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Pada fase transisi ini, masyarakat dalam beraktifitas tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan tetap menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Badya.

Sementara kepada Tiga Pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah diharapkan untuk tetap mendisplinkan warga yang melaksanakan aktifitas.

“Mari kita doakan bersama semoga kondisi cepat membaik dan kehidupan bisa kembali normal serta banyak lagi pembeli yang datang ke pasar,” ujarnya.

Turut serta mendampingi kunjungan Dirbinmas PMJ Kombes Pol. Badya Wijaya, S, H, MH di antaranya, Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, SH, Kasi Binturmas Kompol Indra M, Kasi Bin Kommas Kompol Rendy A.R, Kanit Binmas Polsek Kebayoran Baru Kompol Doddy, Kanit Binmas Polsek Mampang.

Hadir juga Kepala Pasar/Pengelola Pasar Santa, Kepala Pasar Mampang Juwadi, Satpol PP Kelurahan Petogokan dan Mampang, Dishub, Bhabinkamtibmas Petogokan dan Mampang serta Babinsa Mampang.

Kegiatan berakhir dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. BN01 – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Awali Tugas, Ini Commander Wish Kapolda Jateng yang Baru