Panit 1 Binmas Polsek Ciracas Giat Tanam Bibit dari Korbinmas Polri

Panit 1 Binmas Polsek Ciracas Giat Tanam Bibit dari Korbinmas Polri

DI tengah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Panit 1 Binmas Polsek Ciracas, Polres Metro Jakarta Timur Ipda Jajang melaksanakan giat penanaman bibit tanaman.

Kegiatan ini dilakukannya di halaman Mapolsek Ciracas, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta timur, Jumat (01/05/20).

Adapun bibit yang ditanam seperti selederi, terong, jahe dan bawang didapat dari Kakorbinmas Baharkam Polri yang bertujuan guna menciptakan suatu polsek yang penuh dengan keindahan sehingga masyarakat yang mengunjungi polsek merasa nyaman sejuk dan tidak dalam kekhawatiran atau ketakutan.

Dalam kesempatan itu Panit 1 Binmas juga mengingatkan kepada masyarakat atau pelapor yang datang ke Mapolsek Ciracas untuk tetap mempergunakan masker saat mengajukan laporan.

Selain itu juga disampaikan imbauan untuk perbanyak cuci tangan dengan sabun, pakaian yang sudah dipakai untuk bekerja langsung dicuci dan tetap jaga jarak 1 meter dengan sesama pelapor saat mengajukan laporan.

Seperti diketahui, Korbinmas Polri baru-baru ini memberikan sebanyak 4000 paket bibit tanaman yang terdiri dari bibit tanaman terong ungu, cabe kerting, kunyit, tomat, bawang daun dan seledri untuk kegiatan Solidaritas Sosial Bhabinkamtibmas Peduli Lingkungan.

Korbinmas Polri melalui program Solidaritas Sosial Bhabinkamtibmas Peduli Lingkungan mendorong Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar plus bersama masyarakat yang tinggal di rumah memanfaatkan ruang dan kegiatan produktif di rumah melalui budidaya tanaman sayuran guna menyikapi dampak yang ditimbulkan dari penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). BN01 – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Giat Bersih Lingkungan di Mapolres Luwu Timur, Wujud Pelayanan Masyarakat