Pangdam V/Brawijaya Dukung Penuh Terbentuknya FOKAN di Jawa Timur

Pangdam V/Brawijaya Dukung Penuh Terbentuknya FOKAN di Jawa Timur

 3 total views,  2 views today

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mendukung hadirnya organisasi anti narkoba di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Bangkalan Madura yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan sehingga masuk dalam “Darurat Narkoba”

Pangdam juga menyambut baik terbentuknya kepengurusan DPD Presnas FOKAN Jawa Timur di bawah kepemimpinan Ibu Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, yang dalam waktu dekat akan segera dilantik oleh Ketua Umum DPP Presnas FOKAN Jefri T. Tambayong, SH.

Ia berharap, keberadaan FOKAN di Jawa Timur dapat bersinergi dengan TNI dan Polri sehingga dapat membantu meredam dan memberantas kegiatan peredaran narkotika yang ada di Provinsi Jawa Timur, khususnya Kabupaten Bangkalan.

Sementara, Zaenab Zuraidah Latif di sela kunjungannya dan diterima langsung Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja di ruang kerjanya mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari sang jenderal atas pelantikannya sebagai Ketua DPD FOKAN Jawa Timur.

Ia berharap, dengan terbentuknya kepengurusan organisasi masyarakat bentukan BNN di bawah binaan Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Arman Depari ini dapat berbuat banyak bagi masyarakat untuk memahami akan bahayanya narkotika.

“Setidaknya yang belum tahu tentang P4GN akan mengerti setelah kita sosialisasi dan kampanyekan tentang itu,” kata Zainab kepada bhayangkaranusantara.com, Selasa (18/2/20).

Deklarasi pengurus dan pelantikan DPD FOKAN Jawa Timur sendiri sedianya akan dilaksanakan Jumat (21/2/20) mendatang dan pelantikan Zaenab Zuraidah Latif sebagai ketua akan dilakukan langsung Ketua Umum DPP FOKAN Jefri Tambayong, dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Bupati Bangkalan H.R.A Latif, Deputi Pemberantasan Irjen Pol Arman Depari dan Sekjen FOKAN Ruliadi. MCM/BN01 – JATIM

Facebook Comments
Baca Juga:  Rotary Peace Run 2020 "Madura Bersinar untuk Indonesia dan Dunia" Digelar di Bangkalan
%d bloggers like this: