Pamwil dan Warga Gagalkan Tawuran Pelajar di Pondok Gede

Pamwil dan Warga Gagalkan Tawuran Pelajar di Pondok Gede

DI tengah giatnya Polsek Pondok Gede menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan dibantu TNI dan Pamwil Polrestro Bekasi di wilayah hukum Pondok Gede, di saat itu pula keresahan dan konflik sosial di masyarakat selalu terjadi.

Kembali, aksi tawuran terjadi di wilayah tersebut. Diketahui para pelaku merupakan siswa dari Yayasan Asyafiiyah yang berdekatan dengan SMPN 17 Bekasi yang berlokasi di RW 012 Jati Cempaka.

Namun beruntung, aksi tawuran kali ini bisa digagalkan Mitra Polri seperti Pamwil Polrestro Bekasi dan warga setempat yang melihat kejadian.

Dari aksi ini, mereka berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor Beat warna putih Nomor Polisi B 4640 KPH, B 3804 KXK beserta dua pucuk senjata tajam dan satu buah seragam batik milik pelajar Yayasan Asyafiiyah.

Dengan koordinasi cepat melalui radio pemantauan lingkungan, informasi tersebut pun direspon dengan sigap jajaran Polsek Pondok Gede untuk menggagalkan terjadinya tawuran susulan.

Saat berita ini diturunkan, motor pelajar beserta barang bukti lainnya yang akan digunakan dalam aksi tawuran telah diamankan di Mapolsek Pondok Gede guna penyelidikan lebih lanjut. Yusup Bahtiar – BEKASI

Facebook Comments
Baca Juga:  Kedapatan Miras, Petugas Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Pengunjung di Festival Seribu Utara
%d bloggers like this: