Orangtua Korban Kekerasan di OKU Selatan Pertanyakan Perkembangan Kasus, Ini Jawaban Unit PPA Polres

Orangtua Korban Kekerasan di OKU Selatan Pertanyakan Perkembangan Kasus, Ini Jawaban Unit PPA Polres

SYUKUR didampingi Sekretaris Lembaga Aliasi Indonesia mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres OKU Selatan mempertanyakan perkembangan laporan kekerasan terhadap anak kandungnya yang terjadi pada Jumat (10/7/2020) yang lalu.

Berdasarkan surat Laporan Polisi Nomor: LP.B/130/VII/2020/Sumsel/Res Okus pada tanggal 10 Juli 2020 tentang laporan kekerasan terhadap anak di bawah umur disebutkan, telah terjadi tindak kekerasan atas korban bernama SM, nama samaran, pada Jumat 10 juli yang lalu.

Pihak Polres melalui Kanit PPA Bripda Andi Saputra membenarkan adanya laporan tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur tersebut. Laporan tersebut sendiri baru turun ke Unit PPA hari ini, Kamis (16/7/2020).

“Kami akan segera memanggil para saksi untuk dimintai keterangan dan akan memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku,” ungkap Bripda Andi Saputra di ruang Unit PPA.

Andi Saputra juga berharap kepada keluarga korban bersabar dan jangan bertindak di luar hukum agar nanti timbul permasalahan baru. “Percayakan kepada penegak hukum unutuk menindaklanjuti masalah ini,” ujarnya.

Sementara pihak orang tua korban berharap kepada penegak hukum agar menindaklanjuti laporan ini dan pelaku diproses secara hukum. Slamat BN – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Kekurangan Air Jadi Kendala Kegiatan TMMD 108 Kodim 0725/Sragen
%d bloggers like this: