Moment Mesra dan Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Bangkalan

Moment Mesra dan Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Bangkalan

STATUS “Zona Merah” dan menempati urutan teratas se-Pulau Madura karena terbanyak dalam kasus Covid-19 membuat Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengharuskan warganya mengikuti arahan Pemerintah Pusat untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 2020 di rumah masing-masing.

Hal ini ditunjukkan Bupati Bangkalan R. A. Latif Imron dengan menggelar sholat Ied bersama keluarga di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Minggu (24/5/20).

Sesuai arahan guna memutus mata rantai pandemi Covid-19, Bupati dan istri Zaenab Zuraidah Latif beserta ajudan dan para pengurus rumah tangga pendopo melaksanakan “sholat di rumah saja”.

Lebaran tahun ini juga dijadikan sebagai momentum keluarga besar bupati untuk merekatkan silaturahim antara Pemkab Bangkalan dengan unsur Forkopimda.

Selain unsur Forkopimda tampak hadir putri mahkota Bangkalan Nayla Firadis Latif dan Siti Fatimah Nurmala Sari Kholik, putri mendiang R.A. Kholik, adik dari Bupati R. A. Latif Imron yang kini sudah menjadi anak bagi Latif dan Zaenab Zuraidah.

Usai sholat Ied, nampak berbagai moment lebaran tahun ini diabadikan dengan foto-foto kebersamaan keluarga bupati. Salah satunya terlihat di akun Facebook resmi istri Bupati Bangkalan Zaenab Zuradah.

Berikut foto-foto postingan moment bahagia kemesraan antara Bupati dan istri bersama keluarga di hari yang fitri yang diabadikan akun tersebut:

MCM/WAID-JAWA TIMUR

Facebook Comments
Baca Juga:  Akhiri Hidup, Seorang wanita Loncat Dari Hotel All Season