Miris, Balita di Purwakarta Jadi Korban Kekerasan Ayah Tiri

Miris, Balita di Purwakarta Jadi Korban Kekerasan Ayah Tiri

NASIB miris dialami ENJA, anak berusia tiga tahun di Kabupaten Purwakarta yang menjadi korban kekerasan dari ayah tirinya M (31). Luka memar terdapat di bagian mata sebelah kiri atas perlakuan tersebut.

Melihat kondisi tersebut, ayah kandung korban kemudian melaporkan pelaku ke pihak Polres Purwakarta untuk segera ditindaklanjuti. Dengan harapan, pihak polisi dapat secepatnya memproses hukum si pelaku.

Kejadian bermula atas informasi yang didapat dari Ajat (45) saudara dari Roni Iman Nugraha (30) ayah korban. Saat mendapati kabar itu, Roni pun bergegas ke rumah anaknya, dan didapatilah sang anak dengan luka memar di mata sebelah kiri.

Dengan segera Roni membawa anaknya untuk melaporkan kejadian kepada kepolisian tentang penganiayaan yang menimpa anaknya oleh ayah tirinya.

“Saya dapat kabar dari saudara saya katanya anak saya dianiaya sama bapak tirinya. Ya, saya langsung ke rumah anak saya. Pas saya lihat anak saya ternyata benar, karena mata sebelah kiriny merah dan memar di pipinya, langsung saja saya bawa ke polres buat laporan,” tandasnya.

Akhirnya ayah korban meminta kepada pihak Polres Purwakarta agar secepatnya ditindaklanjuti laporan tersebut, diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Pokoknya saya minta si pelaku diproses hukum yang berlaku di negeri ini, karena sudah tega menyiksa anak tirinya,” tutupnya. Acep – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Tindaklanjuti Instruksi Walikota, Walangitan Liburkan Ratusan Sekolah